Ulasan Komunitas-Komunitas UNIROW Tuban

     IT Unirow adalah salah sebuah nama komunitas di kampus unirow sebagai wadah berkumpulnya informasi-informasi tentang perkembangan IT saat ini, yang dipelopori oleh jurusan Teknik Perangkat Lunak (TPL). dengan dibangunnya sarana tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat informasi terhadap anggota komunitas tersebut. web komunitas ini bisa di lihat disini ().

     Uclix merupakan sebutan komunitas Urban Comunity of Linux, disini para anggota Uclix memanfaatkan forum sebagai media agar para anggota Uclix dimana pun berada bisa saling berkomunikasi untuk membahas perkembanggan open source di negara ini, yang nantinya diharapkan bisa meningkatkan kualitas lebih dalam bidang pengetahuan saat ini. forum komunitas ini bisa di lihat disini ().

     komunitas ini merupakan kumpulan dari kelompok kelas A dari jurusan Teknik Perangkat Lunak (TPL). dimana dalam komunitas ini membahas tentang pemograman web yang berorientasi ke perkembangan teknologi informasi website, dengan pedoman komunitas:

Memantapkan diri melalui optimalisasi profesionalisme dan sinergitas kemitraan dengan dosen, mahasiswa, kampus, masyarakat, pemerintah dan pelaku industri untuk menyongsong era industrialisasi dan globalisasi.

web komunitas ini bisa di lihat disini ().

     MAHIPAL Mahasiswa Pecinta Alam Universitas PGRI itu adalah sebutan dari komunitas ini, dimana dalam perkumpulan ini tugas semua anggota wajib mencintai dan menjaga alam agar tetap alami. dengan aktifitas-aktifitas yang dilakukan selain menjaga alam diharapkan juga dapat menumbuhkan jiwa solidaritas yang tinggi antar sesama, sehingga kerukunan dan kenyamanan lingkungan menjadi satu dalam negara ini. web komunitas ini bisa di lihat disini ().

     IEC adalah komunitas hima prodi dari Teknik Industri, merupakan bagian dari Universitas PGRI Ronggolawe di Tuban dimana milis ini di bentuk sebagai wadah untuk mefasilitasi semua bentuk kegiatan baik formal maupun non-formal sehingga nantinya diharapkan bisa sebagai wadah sharing informasi. milis komunitas ini bisa di lihat disini ().

One Response to “Ulasan Komunitas-Komunitas UNIROW Tuban”

  1. arick Says:

    semoga unirow kedepannya nanti bisa semakin maju dan modern.


Leave a comment