Camfrog video chat – Chatting rame-rame dengan view cam tanpa permission

1111Selain yahoo messenger, camfrog merupakan software untuk chating yang boleh di coba, kelebihan camfrog adalah kita bisa PM dengan teman, atau bisa juga join di room. Selain itu Biasanya pemakai camfrog, selalu masuk ke room, lalu dapat dengan mudah melihat cam seseorang tentunya tanpa permission alias tanpa izin dari pemiliknya, semua bisa kita lihat asal user yang ada di room menghidupkan camnya.

Yang menarik dari camfrog adalah banyak sekali user yang memiliki sensasi chat cam yang tinggi, kita dapat memilih mana yang cakep dan tidak hehe.. di seluruh penjuru dunia.. dari yang baik-baik sampai yang telanjang di webcam.

Jika anda adalah salah satu chatter mania yang suka live show atau yang full, yang jelas khusus untuk dewasa, caranya cukup sederhana.
Setelah anda download software camfrog, install sampai finish, lalu register.Setelah register, lalu login
jika login sukses anda klik link room list di menu bawah, setelah muncul kotak room list set family filter menjadi off.
Setelah family filternya off, anda bisa mengklik tab 18+, nah di situlah muncul room bebas yang menampilkan user show baik cowok atau cewek.
Jika anda suka cewek dalam negeri, pilih aja room jakarta atau indo, jika kurang puas anda bisa ubah menu dropdown diatas, ubah asia menjadi thailand. di room thailand ini, ada banyak sekali yang bisa dijadikan alat cuci mata.

yang perlu diperhatikan, anda tidak boleh mengumpat dan berkata jorok, alangkah lebih baik jika anda cukup click and see aja biar ga di banned.

Jika anda tertarik dengan software ini, silahkan manfaatkan untuk memuaskan ambisi chat show anda. tapi ingat dosa di tanggung sendiri kwakakaka

Download softwarenya di http://www.camfrog.com

Download versi camfrog pro 5.1 Download disini

dikutip dari : http://bambangriadi.com/

Posted in Internet. Tags: . 10 Comments »

10 Responses to “Camfrog video chat – Chatting rame-rame dengan view cam tanpa permission”

  1. wahyu Says:

    kok aq gak bisa ngeliat orgnya sih setiap kali di klik gak muncul.caranya gmn sih…???

  2. dedi Says:

    good

  3. kafein Says:

    Luar biasa hehe

  4. Ivan Says:

    Mana Kok ga keliatan

  5. ridwan Says:

    aduh susah juga y jadi member chat

  6. ridy Says:

    enak lo gabung di ayo gaul

  7. hardiansyah85 Says:

    udh berkali-kali msh blm bisa>>
    fren tolong bantuin lah.

  8. 123456 Says:

    kkkkkkkk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: